Dalam Rangka Memperingati Hari Hijab Internasional 1 Februari 2018, Komunitas @helviers @puisihelvy dan Penerbit @bitread_id menyelenggarakan:
Posdig Lomba Cipta Puisi Inspirasiku muslimah indonesia dan dunia

Dalam Rangka Memperingati Hari Hijab Internasional 1 Februari 2018, Komunitas @helviers @puisihelvy dan Penerbit @bitread_id menyelenggarakan:


LOMBA CIPTA PUISI"Inspirasiku: Muslimah Indonesia dan Dunia“

Syarat dan Ketentuan

1. Lomba ini terbuka untuk umum dan diadakan hanya di instagram 2. Peserta Lomba wajib follow Instagram @helviers @puisihelvy dan @bitread_id. Peserta harus repost info lomba dan tag minimal 5 teman 3. Puisi ditulis dalam Bahasa Indonesia, merupakan karya asli peserta & belum pernah dipublikasikan dimanapun. 4. Puisi bertema tokoh muslimah Indonesia/ dunia, baik yang masih hidup maupun telah tiada, yang telah menginspirasi dan berkontribusi untuk masyarakatnya 5. Puisi harus dilengkapi dengan foto karya peserta /rekanan peserta, sepanjang tidak melanggar hak cipta orang lain 6. Puisi diposting di instagram masing masing. Panjang puisi bebas. Pilih sebagian diksi paling menarik untuk dicantumkan di foto. Mention @helviers @puisihelvy dan @bitread_id. Beri hashtag #LCPHelviers #LCPuisiHelvy
7. Setiap peserta boleh mengikutsertakan sebanyak mungkin puisi. Untuk pengarsipan, mohon puisi dikirim juga ke email inihelviers@gmail.com disertai nama, alamat dan nomor telpon peserta 8. Masa Lomba 7- 30 Januari 2018. Pengumuman pemenang 7 Februari 2018 di Instagram @helviers @puisihelvy dan @bitread_id 9. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat 10. Apabila di kemudian hari ada karya yang melangar ketentuan hak cipta dan undang-undang yang berlaku maka tanggung jawab berada pada peserta lomba, bukan panitia 11. Puisi para pemenang serta 20 Puisi Pilihan akan dibukukan oleh Bitread dan penulisnya akan mendapatkan piagam serta bukti terbit masing masing 2 eksemplar. .




Hadiah

Juara 1 Hadiah Uang Rp.1.000.000, piagam dan paket buku dari Bitread Juara 2 Hadiah Uang Rp. 700.000, piagam dan paket buku dari Bitread Juara 3 Hadiah Uang Rp. 500.000, piagam, dan paket buku dari Bitread Tiga Juara Harapan masing masing mendapat Rp. 250.000, piagam dan paket buku

Dewan Juri

Dewan Juri terdiri dari unsur penyair/ sastrawan, akademisi dan Penerbit.
#LCPhelviers #LCPuisihelvy #giveaway #lombaciptapuisi
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Helviers | Helvy Tiana Rosa Friends

Adalah sebuah fanbase dari penulis, sastrawan, dan produser film Helvy Tiana Rosa

Post A Comment:

1 comments: